English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
Photobucket



...WUJUDKAN INDONESIA HIJAU KEMBALI...
KEMBANGKAN KREASIMU-KIBARKAN PRESTASIMU


Jumat, 28 Januari 2011

Hacker Serang Account Facebook Mark Zuckerberg

TECHCRUNCH.COM
Berita yang cukup mengejutkan dirilis beberapa social media di Amerika Serikat. Seorang hacker dilaporkan telah menjebol halaman fan page pendiri dan CEO Facebook sekaligus orang yang baru saja dinobatkan sebagai Person of The Year 2010, Mark Zuckerberg.
Situs Mashable.com mengatakan, “Mark Zuckerberg, halaman fans Anda tampaknya telah di-hack, oleh hacker dengan mem-posting pesan meminta perusahaan untuk berubah menjadi bisnis sosial (social business)”.
Menurut situs web tersebut, pesan itu tampaknya di-posting dari halaman fan page Mark, tapi buru-buru dihapus. Namunn, pesan tersebut telah lebih dahulu mendapat 1.800 likes dan ratusan komentar.
Pesan dari hacker tersebut berbunyi, “Let the hacking begin: If facebook needs money, instead of going to the banks, why doesn’t Facebook let its users invest in Facebook in a social way? Why not transform Facebook into a ‘social business’ the way Nobel Prize winner Muhammad Yunus described it? [LINK] What do you think? #hackercup2011″
(“Biarkan hacking memulai : Jika Facebook butuh uang, bukan pergi ke bank, mengapa tidak dapat membiarkan penggunanya berinvestasi dengan cara sosial? Mengapa tidak mengubah Facebook menjadi bisnis sosial dengan cara (seperti yang dilakukan) pemenang Hadiah Nobel Muhammad Yunus. Apa pendapat Anda?”)
Menurut situs lainnya Techcruch.com, jelas, bahwa bukan Zuckerberg yang menuliskannya posting tersebut). Atau setidaknya, kami cukup yakin bukan dia. Sebaliknya, tampak bahwa halaman fans-nya Mark Zuckerberg di-hack. Techcrunch.com sempat mengambil screenshot halaman Facebook-nya Mark setelah postingan hacker tersebut dihapus.
Sampai saat ini belum ada penjelasan lebih lanjut dari Mark dan Facebook, sebaiknya tentu kita tunggu apa yang akan mereka lakukan dengan kejadian ini
Sumber Lengkap : http://liputan24.info/bos-facebook-mark-zuckerberg-di-bobol-hacker/

0 komentar:

Posting Komentar

Gembel Pecinta Alam