English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
Photobucket



...WUJUDKAN INDONESIA HIJAU KEMBALI...
KEMBANGKAN KREASIMU-KIBARKAN PRESTASIMU


Minggu, 01 Mei 2011

Novak Djokovic Gapai Final Tanpa Keringat


BELGRADE, GePA — Petenis nomor dua dunia, Novak Djokovic, mencapai final Serbia Terbuka tanpa perlu mengeluarkan keringat, Sabtu (30/4/2011). Tiket partai puncak turnamen lapangan tanah liat itu dia raih karena lawan yang juga rekannya dari Serbia anggota tim Piala Davis, Janko Tipsarevic, mundur.
Janko sudah memutuskan mundur dari pertandingan semifinal malam ini karena cedera otot. Saya hanya berharap dia akan segera pulih
-- Novak Djokovic
Tipsarevic mengalami gangguan pada kaki kanan. Dia tak ingin memaksakan diri untuk bermain pada babak empat besar karena ingin konsentrasi pada pemulihan menjelang Grand Slam Perancis Terbuka yang tinggal tiga pekan lagi.
Melalui status di jejaring sosial Facebook, Djokovic mengatakan: "Janko sudah memutuskan mundur dari pertandingan semifinal malam ini karena cedera otot. Saya hanya berharap dia akan segera pulih untuk tampil pada sisa musim lapangan tanah liat.
"Saya akan berusaha untuk merengkuh lagi gelar di mana itu adalah milik Serbia," kata petenis kebanggaan tuan rumah tersebut.
Djokovic pernah menjadi juara event ini pada tahun 2009. Waktu itu, pemain yang memulai musim 2011 dengan sangat fantastis karena mencatat rekor 26-0, menang atas pemain Polandia, Lukasz Kubot.
Di final, Minggu (1/5/2011), petenis berusia 23 tahun ini akan menghadapi petenis Spanyol, Feliciano Lopez, yang menyingkirkan petenis Italia, Filippo Volandri, dengan 7-6(7/3), 6-2. Secara statistik, Djokovic, yang sedang mengincar gelar kelima pada tahun 2011, pantas difavoritkan karena unggul 3-0 atas pemain peringkat ke-37 itu meskipun petenis kidal tersebut mampu menang satu set dalam pertemuan terakhir mereka di Dubai, Februari lalu.
"Saya pikir, ini akan menjadi sebuah pertandingan yang hebat bagi saya untuk bermain," ujar Lopez.
"Saya sudah memenangi empat pertandingan pekan ini. Kepercayaan diri saya tinggi saat ini dan saya merasa senang bermain melawan Novak. Saya tahu, ini bakal sulit; dia menjadi pemain terbaik tahun ini. Ini akan menjadi pengalaman hebat."
Dengan keberhasilannya mencapai final ini, Djokovic semakin menambah panjang rekor kemenangannya pada musim 2011. Kini, dia mencatat prestasi 27-0.

0 komentar:

Posting Komentar

Gembel Pecinta Alam